Media Dakwah, Muhibbin Dan FPI Kalsel Bagikan 110 Paket Sembako Di Martapura Lama

 





Ahad, 31 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak beberapa hari lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan di berbagai titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Pada hari Ahad (31/1/2021) para Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Selatan bersama team Relawan Media Dakwah Kalsel dan Muhibbin Ahlul Beyt membagikan bantuan 110 paket sembako untuk korban banjir di Desa Sei Tabuk Keramat, Kecamatan Martapura Lama, Kabupaten Banjar. 

Alhamdulillah seluruh bantuan telah diterima dengan penuh kegembiraan oleh warga masyarakat Desa Sei Lama, dan mereka mengucapkan terima kasih. 

"Hari ini kami kembali membagikan bantuan paket sembako untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah banjir, dan kali ini giliran di Desa Sei Tabuk Keramat, Kecamatan Martapura Lama berupa 110 paket sembako. Alhamdulillah seluruh bantuan telah diterima oleh warga. Insya Allah kami akan terus memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah. Mohon doanya", ujar Ustadz Ali Janggut mewakili para Relawan.

















Posting Komentar untuk "Media Dakwah, Muhibbin Dan FPI Kalsel Bagikan 110 Paket Sembako Di Martapura Lama"