Pengepakan Paket Sembako Oleh Front Persaudaraan Islam Balangan Untuk Korban Banjir Di Lampihung

 


Senin, 18 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Bencana banjir yang melanda Provinsi Kalimantan Selatan sejak sepekan lalu, masih belum surut. Puluhan ribu warga harus meninggalkan rumah demi keselamatan mereka.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi. Banjir kali ini disebut sebagai banjir terparah. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel mencatat, banjir kali ini berdampak pada kehidupan 70.000 warga. Rumah mereka digenangi air dengan ketinggian bervariasi.

Para Relawan Front Persaudaraan Islam tidak tinggal diam melihat musibah ini, dan alhamdulillah telah menyalurkan berbagai bantuan untuk titik-titik banjir di Kalimantan Selatan. 

Front Persaudaraan Islam Balangan melalui HILMI Balangan belanja sembako, mie instan, air mineral dan berbagai kebutuhan pokok lainnya untuk korban banjir di Desa Lampihung, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, hari ini Senin (18/1/2021).

"Alhamdulillah kami telah belanja bahan pokok untuk disalurkan ke korban banjir di desa Lampihung Kabupaten Balangan. Saat ini para relawan kami masih melakukan proses pengepakan lalu paket sembako ini segera kami salurkan", ujar seorang relawan HILMI FPI Balangan.

Klik video:





Posting Komentar untuk "Pengepakan Paket Sembako Oleh Front Persaudaraan Islam Balangan Untuk Korban Banjir Di Lampihung"