Posko Front Persaudaraan Islam di Desa Pandahan Kalsel Bagikan Ratusan Makanan Untuk Korban Banjir

 





Ahad, 17 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Banjarbaru bersama Mujahidah FPI mendirikan posko dapur umum di desa Pandahan sejak Rabu (13/1/2021). Walaupun posko akhirnya dipindahkan ke Desa Liang Anggang, karena posko di desa Pandahan ikut diterjang banjir. 

Front Persaudaraan Islam Kalimantan Selatan di desa Pandahan tetap bisa menyalurkan ratusan makanan siap saji kepada korban banjir setiap harinya.

"Terima kasih kepada Front Persaudaraan Islam," ujar salah satu korban banjir saat menjemput makanan siap saji di posko dapur umum FPI. Rumah Helda turut terendam banjir dengan ketinggian air mencapai dada orang dewasa.

Selain makanan bisa dijemput di posko, relawan FPI juga membagikan langsung makanan ke tempat-tempat pengungsian dan juga disalurkan melalui balai Desa Pandahan. 

Kegiatan pembagian makanan siap saji oleh Front Persaudaraan Islam Banjarbaru bahkan hingga menjelang tengah malam pada Sabtu (16/1/2021) karena masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan.

Pengurus FPI Banjarbaru, Ali Janggut mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah mendermakan sebagian hartanya untuk para korban banjir melalui FPI Banjarbaru.















Klik video:




Posting Komentar untuk "Posko Front Persaudaraan Islam di Desa Pandahan Kalsel Bagikan Ratusan Makanan Untuk Korban Banjir"