Puing Dibersihkan FPI Dan KBW, Masjid Darul Fauzan Mamuju Bisa Dipakai Sholat Jum'at Lagi

 



Jum'at, 22 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta  - Gempa yang mengguncang Sulawesi Barat hingga kini masih menyisakan duka, reruntuhan - reruntuhan masih terlihat akibat gempa 6,2 Skala Richter di Kota Majene dan Mamuju.

Hari Kamis (21/1/2021) Atas permintaan warga Front Persaudaraan Islam (FPI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Relawan Khalid Bin Walid membersihkan puing - puing sisa gempa di Masjid Darul Fauzan Desa Parung - parung Kecamatan Binanga Mamuju Sulawesi Barat.

Dengan peralatan sederhana seperti linggis, sekop, palu, tali tambang, Sebanyak 35 orang turut bekerjasama dalam kegiatan ini, Kegiatan di mulai pukul 14.00 Wita hingga 17.00 Wita. 

"Kembali kami menyalurkan tenaga untuk membantu para warga di sekitar sini untuk dapat membersihkan masjid ini, dimana masjid ini masih bisa d gunakan hanya saja dinding yang retak dan ambruk akibat gempa", Ucap Habib Muchsin Al Habsyi 

"Kami terus bekerjasama dengan Front Persaudaraan Islam Sulsel kemarin juga kami mendirikan mushola darurat dan membersihkan masjid, hari ini juga kami membersihkan masjid atas permintaan warga karena akan melaksanakan Sholat Jum'at besok", Tutup Akhina Agus Relawan Khalid Bin Walid.










Klik video:




Posting Komentar untuk "Puing Dibersihkan FPI Dan KBW, Masjid Darul Fauzan Mamuju Bisa Dipakai Sholat Jum'at Lagi"