PUKOL Kalimantan: Selamat Atas Lahirnya Front Persatuan Islam

 




Jum'at, 1 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ketua PUKOL (Pemberantas Korupsi Lingkungan) Kalimantan Anang Tony sebagai tokoh senior LSM di Kalimantan Selatan sangat menyayangkan sikap pemerintah yang membubarkan dan melarang aktivitas FPI ( Front Pembela Islam).

Karena di kalimantan Selatan Sendiri kegiatan FPI dikenal masyarakat adalah ormas yang sigap dan cepat membantu masyarakat  ketika ada bencana alam atau musibah-musibah kebakaran yang sering melanda di Kalimantan Selatan. 

Beliau sangat kaget bahwa alasan pemerintah membubarkan ormas tersebut karena di katakan sebagai ormas yang selalu membuat keonaran dan keresahan di masyarakat. 

Kepada mayarakat beliau menghimbau untuk tidak terpancing isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat. 

Disamping hal itu beliau juga sangat gembira setelah pembubaran Ormas FPI telah lahir Ormas Baru Front Persatuan Islam.

“Selamat atas terbentuknya ormas Front Persatuan Islam, semoga kedepannya dapat menjadi Ormas yang selalau membawa kebaikan di masyarakat, dan semoga di daerah daerah dapat segera mendeklarasikan untuk turut serta dalam bagian ormas Front Persatuan Islam “ Pungkasnya.