Relawan Front Persaudaraan Islam Dan KBW Bersihkan Masjid Terdampak Gempa Di Mamuju





Rabu, 20 Januari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Lima hari Pasca gempa 6,2 skala richter yang mengguncang sulawesi barat tepatnya mamuju dan majene masih menyisahkan puing puing bangunan yang runtuh akibat gempa.

Relawan Khalid Bin Walid bekerjasama dengan Front Persaudaraan Islam (FPI) Sulawesi Selatan  sejak pukul 14.00 Wita hingga 16.30 Wita gotong royong membersihkan Masjid Al-Muhajirin Mamuju.

Nampak ketua Dewan Pimpinan Daerah FPI Sulsel yang merupakan koordinator umum posko FPI hadir dan memberikan semangat dan motifasi.

Sebanyak 25 orang Relawan tergabung untuk membersihkan Masjid yang runtuh akibat gempa tepatnya di daerah terminal Sibuang Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro lingkungan Sibuang Mamuju Kota, Sulawesi Barat. 

Dengan peralatan sederhana berupa Palu, sekop, linggis, gurinda, dan tali tambang para relawan membersihkan teras dan dalam masjid dari runtuhan - runtuhan bangunan akibat gempa.

Akhina agus menuturkan bahwa kegiatan ini di laksanakan karena permintaan warga, "Hari ini kami membersihkan masjid di kota mamuju atas permintaan warga karena mereka ingin melaksanakan sholat di masjid".

"Semua relawan Tetap dalam komando dan berkoordinasi dengan ketua tanfidzi DPD Front Persaudaraan Islam Sulawesi tengah dalam setiap kegiatan", perintah ust. Sugianto via telpon kepada Akhina Agus.

Semoga langkah perjuangan ini selalu mendapatkan keridhaan illahi Rabbi.







Posting Komentar untuk "Relawan Front Persaudaraan Islam Dan KBW Bersihkan Masjid Terdampak Gempa Di Mamuju"