Siapakah Madam Bansos?

 




Sabtu, 23 Januari 2021

Faktakini.info

*SIAPAKAH MADAM BANSOS?*

Dalam sehari pada Jumat, 22 Januari 2021, berturut-turut perbincangan tentang #Madam Bansos dan #Tangkap Madam, telah menjadi trending topic di twitter. Khalayak pun bertanya-tanya siapakah sebenarnya "madam bansos" itu?

Keberadaan Madam Bansos, sebenarnya dengan mudah dapat ditelusuri dari pihak-pihak yang mendapatkan proyek bansos dari menteri Juliari P Batubara.

Laporan tempo dengan terang menyatakan bahwa HH dan IY diduga telah menguasai proyek pengadaan bantuan sosial 2020 di Depsos .Tempo mencatat perusahaan-perusahaan yang berafiliasi dengan keduanya mendapatkan jatah sangat besar mancapai Rp.3,4 Trilyun. Jumlah tersebut merupakan separo dari seluruh proyek Bansos di wilayah Jabodetabek.

Keberadaan HH dan IY sangat penting karena keduanya adalah sebagai pejabat teras di PDIP. Keduanya menjadi penanda penting yang sangat jelas bahwa Madam Bansos itu dipastikan adalah petinggi PDIP.

Untuk mengungkapnya sangat mudah dilakukan, yaitu dengan mengetahui  kepada siapa mereka setor dan memberikan upeti?

Dari sini dapat diketahui, siapakah sebenarnya Madam Bansos itu?

Kini banyak pihak yang menduga-duga, namun semua itu adalah spekulasi.

Harus dipahami bahwa secara umum selain istilah "madam"   juga dikenal istilah lain yang lebih membumi namun juga sangat populer yaitu "nenek cantik" dan "nenek genit". Katagori keduanya dapat dengan mudah dilihat secara visual di google.

Dari visualisasi di google tersebut, dapat disimpulkan  bahwa Madam Bansos itu adalah 'nenek cantik", bukan "nenek genit".

Pembaca tak perlu penasaran. Tunggu dan bersabar saja. Atau buktikan sendiri, selamat berselancar!!

😀😀😀

Gambar: Ilustrasi


Posting Komentar untuk "Siapakah Madam Bansos? "