Kemuliaan Nabi Muhammad SAW, Oleh: (Alm) Irvan Sembiring

 




Rabu, 17 Februari 2021

Faktakini.info

Kemuliaan Nama Muhammad

Bang Irvan bercerita :

Suatu hari tahun 2006 sewaktu takazah berangkat khuruj ke Amerika, pada saat itu pengurusan visa agak sulit. Untuk mendapatkan visa harus nunggu beberapa pekan lamanya. lazimnya pengurusan visa Amerika hanya satu pekan saja sudah di issued. Selidik punya selidik, ada nama Muhammad dalam paspor, Muhammad Irvanta sembiring. Nama Muhammad bagi Amerika adalah nama yang betul betul di khususkan. Nama yang istimewa hingga paspor di kirim ke New York dulu. Ada dua kemungkinan, d itolak atau di terima tapi butuh waktu lama.

Bang Irvan sabar menunggu, tiga pekan kemudian visa keluar. Uniknya saat menyerahkan aplikasi visa, Bang Irfan tidak menyertakan kode booking tiket pesawat dan Account bank, padahal itu syarat mutlak untuk mendapatkan visa. Tapi Visa atas nama Irfan boleh keluar, Ajiib...

Sebelum visa keluar di interview dulu oleh petugas kedutaan yang kebetulan seorang Yahudi.

Petugas bertanya :

"Kamu pernah ke Amerika sebelumnya?"

"Ya betul, bagaimana kamu tahu?"

"Saya punya seluruh file kamu" (Bang Irvan pernah tinggal di Amerika tahun 1993 untuk garapan musik). Selanjutnya Interviewer bertanya.

"Kamu dulu pemusik?"

"Ya"

"Musik apa kamu mainkan?"

"Trash Metal"

"Nama band kamu ROTOR?"

"Ya"

"Pernah main bareng METALICA sebagai band pembuka?"

"Ya, Bagaimana kamu tahu?"

"Saya ada disana ikut nonton" (Interviewer ngefans sama ROTOR)

"Terus kenapa kamu bisa berubah menjadi seperti ini?"

"Ini Hidayah" (Petugas Interview seorang Yahudi manggut manggut paham apa itu Hidayah)

"Kamu ke Amerika mau Da'wah? kamu Da'wah apa?"

"Da'wah kehebatan ALLAH TA'ALA, kebesaran ALLAH TA'ALA kekuasaan ALLAH TA'ALA Da'wah Tauhid"

"Ayo da'wahi saya" (Petugas minta di dakwahi)

Bang Irfan panjang lebar kenalkan ALLAH, ALLAH yang menciptakan, ALLAH menghidupkan, ALLAH memberi rezeki, ALLAH Khaliq Malik Razik. Satu satunya cara mendapatkan kejayaan Dunia Akhirat hanyalah dengan mengikuti cara Baginda Rasulullah Muhammad sholallahu alaihi wasallam. Begitu nama Nabi di sebutkan si Yahudi langsung katakan.

"Stop That's Enough !"

Yahudi seperti agak ketakutan.

Kata bang Irvan, Yahudi sebenarnya menerima ALLAH TA'ALA sebagai tuhan tapi Yahudi tak mau terima Muhammad sebagai Nabi. Itu sebab Yahudi panas kuping dan segera menutup interview saat bang Irfan mau jelaskan siapa sosok nama yang Mulia Muhammad sholallahu alaihi wasallam. Tak mau berlama lama, Yahudi mengambil kertas dan stempel.

"Welcome to our Country Mr Sembiring and God bless you" Yahudi menyalami bang Irvan.

Semoga Yahudi dapat Hidayah dan Bang Muhammad Irvanta Sembiring ( Irvan Sembiring Rotor ) baru saja telah menemui Rabbnya.

اللهم إغفرله وارحمه  وعافيه وعف عنه،،، آمين

#Memory_Bang_Irvan_Rotor