Selain Mengajar, Habib Hanif Dan Ustadz Shobri Rajin Membaca Berbagai Kitab Di Dalam Sel

 



Kamis, 18 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Aziz Yanuar SH selalu Kuasa Hukum menyampaikan, tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan mantan Ketua umum FPI, KH Shabri Lubis, di rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Mereka ditempatkan di Blok Narkoba. 

Info dari Aziz, selain mereka, Habib Idrus Habsyi, Habib Ali Alatas, Ustadz Haris Ubaidillah dan Ustadz Maman Suryadi juga satu sel di Blok Kriminal Umum bersama Habib Raihan Al-Qadri, Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat, Anton Permana dan lain-lain. Mereka semua bahu membahu berdakwah di Blok tersebut. 

Dalam keterangannya kepada Faktakini.info (Selasa 16/2/2021), Aziz menyampaikan mereka tetap berdakwah walaupun berada di dalam tahanan. 

Dalam kesehariannya, Habib Rizieq mengajar Tsaqofah Islamiyyah yaitu pelajaran Aqidah, Syariah dan Akhlaq, serta tanya jawab tiap Ba'da Shalat Shubuh.

Sementara Habib Hanif mengajar sifat-sifat Nabi Muhammad SAW Qoshoid tiap Ba'da Shalat Ashar, dan Ustadz Shobri mengajar Hadits Targhib wat Tarhib tiap Ba'da Shalat Maghrib.

Selain mengajar, Habib Hanif dan Ustadz Shobri juga banyak membaca berbagai Kitab di dalam sel. 

"Ustadz Shobri dan Habib Hanif juga menyibukkan diri dengan membaca berbagai kitab di dalam sel", tutup Aziz.

Foto: Habib Hanif Alatas saat bersama KH Ma'sum Hasan dan KH Shobri Lubis