Berhasil Ciptakan Sistem Transportasi Terintegrasi, Dubes Jepang Beri Penghargaan PT MRT Jakarta


Kamis, 11 Maret 2021

Faktakini.info

𝐁𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐂𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐩𝐨𝐫𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐞𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢, 𝐃𝐮𝐛𝐞𝐬 𝐉𝐞𝐩𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐚𝐧 𝐏𝐓 𝐌𝐑𝐓 𝐉𝐚𝐤𝐚𝐫𝐭𝐚

Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Republik Indonesia Kanasugi Kenji menganugerahkan Japan Society of Civil Engineers Outstanding Civil Engineering Achievement Award kepada PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. 

Penghargaan diserahterimakan langsung oleh Kanasugi kepada kepada Direktur Utama (Dirut) PT MRT Jakarta (Perseroda), William P Sabandar.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan MRT Jakarta dalam menciptakan sistem transportasi terintegrasi yang membantu mobilitas masyarakat dan perubahan gaya hidup melalui pembangunan Fase 1 koridor Lebak Bulus-Bundaran HI.

Kanasugi mengaku terkesan karena stasiun dan Moda Raya Terpadu (MRT) sangat bersih dan nyaman. Dia mengaku senang karena Jepang dapat membantu pembangunan MRT yang saat ini menjadi kecintaan masyarakat Jakarta.

"Saya berharap perpanjangan jalur MRT di masa mendatang akan meningkatkan kenyamanan bertransportasi," ujarnya seperti dikutip dari Beritajakarta.id, pada Kamis (11/3/2031).

Sementara itu, Dirut PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar menyambut baik kerja sama yang telah terjalin selama ini dan mengapresiasi dukungan Pemerintah Jepang atas hadirnya MRT di Jakarta.

"Saat ini Fase 2 sedang dibangun dan kami berharap dapat mengubah budaya bertransportasi masyarakat di Jakarta," tandasnya.

Untuk diketahui, penghargaan diberikan saat Kanasugi melalui kunjungan yang berlangsung secara sederhana dimulai dengan perjalanan dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Senayan.

Posting Komentar untuk "Berhasil Ciptakan Sistem Transportasi Terintegrasi, Dubes Jepang Beri Penghargaan PT MRT Jakarta"