BK FPI Nagara Dan KPS Serahkan Peralatan Mandi Untuk Korban Kebakaran Di HSS Kalsel

 



Rabu, 10 Maret 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Selatan bersama Bidang Kemanusiaannya hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pada hari Sabtu, (6/3/2021) pukul 15:30 telah Terjadi Kebakaran di desa Pakan dalam Kec. Daha utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan yang menghanguskan 15 buah rumah (29 KK). 

Relawan Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (BK FPI) Nagara bersama Relawan Kemanusiaan Komunitas Pemuda Surga bergerak cepat menyalurkan bantuan berupa Sembako sejumlah 24 paket berisi beras dan mie Instant, uang tunai, pakaian bekas dan selimut dari Jama'ah Masjid Nur Syamsiah Surabaya dan Bidang Kemanusiaan FPI. 

Bantuan telah diterima dengan penuh kegembiraan oleh warga masyarakat dan mereka mengucapkan terima kasih. 

Kemudian, Rabu (10/3/2021) Relawan Komunitas Pemudi Surga (KPS AKHWAT) Dan BK FPI Nagara kembali menyerahkan bantuan berupa 30 paket peralatan mandi dan makan untuk Korban Kebakaran Di Desa Pakan Dalam. 

Bantuan Yang disalurkan Seperti sabun mandi, shampo, sikat gigi, pasta gigi, sikat suci, sabun suci, pembalut dan keperluan lainnya seperti Cangkir minom , Piring makan , Sabun Cuci Piring, Minyak Goreng Dan kopi.

"Alhamdulillah, setelah sebelumnya menyerahkan sembako, hari ini kami menyerahkan berbagai peralatan mandi beserta minyak goreng dan kopi kepada korban kebakaran di Desa Pakan Dalam, Daha Utara Hulu Sungai Selatan. Semoga bermanfaat untuk mereka dan insya Allah kami akan terus melanjutkan pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan", ujar seorang Relawan BK FPI.






Posting Komentar untuk "BK FPI Nagara Dan KPS Serahkan Peralatan Mandi Untuk Korban Kebakaran Di HSS Kalsel"