(Video) FPI Kabupaten Semarang Menolak ISIS

 


Kamis, 11 Maret 2021

Faktakini.info, Jakarta - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Semarang, Ustadz Rofi'i, menyatakan dengan tegas menolak kekhalifahan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). Menurut Rofi'i, ideologi yang diusung oleh kelompok militan ini realisitis sangat berbahaya apabila diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

ISIS, lanjut dia, secara garis besar jauh melenceng dari ajaran Islam termasuk Ideologi negara.

"Saya sudah menginstruksikan kepada anggota FPI di Kabupaten Semarang agar menolak ajaran ISIS. Jangan sampai Islam disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab," kata Rofi'i, usai acara ramah tamah Polri dengan Dai Kamtibnas, MUI, FKUB, Pimpinan Ponpes dan Tomas dalam rangka mengantisipasi bahaya ISIS, di Mapolres Semarang, Jumat (15/08/2014).

Dia menambahkan, sejauh ini tidak ada ulama di Kabupaten Semarang yang mendeklarasikan diri mendukung ISIS. Pihaknya bersama kaum ulama dan juga Polri akan berupaya melakukan berbagai langkah untuk mencegah masuknya ISIS. 

Foto: Kapolres Semarang ramah tamah dengan para ulama dari FPI dan lainnya di Kabupaten Semarang, Jumat 15 Agustus 2014.

Sumber: Tribunnews.com

Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) FPI Kabupaten Semarang Menolak ISIS "