Kembali Sambangi Desa Kracak Di Banyumas, Anies Didoakan Jadi Presiden Oleh Ulama Jateng

 

Jum'at, 16 April 2021

Faktakini.info, Jakarta - Meski program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) tahun 1994 yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Desa Kracak, Banyumas Jawa Tengah sudah lama selesai, namun komunikasi dan tali silaturahmi yang terjalin antara masyarakat desa Kracak, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dengan Anies Baswedan tetap terjaga hingga saat ini.

Dalam agenda kunjungan ke Majenang, Cilacap, Jawa Tengah untuk mengadakan panen raya dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Anies pun kembali menyempatkan diri untuk berkunjung ke desa yang menjadi lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang ia lakukan saat kuliah di UGM pada tahun 1994 lampau.

Salah satu tokoh Masyarakat desa Kracak Ajibarang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mantan Menteri Pendidikan ke desanya.

Menurut dia, warga desa Kracak sudah menganggap Anies sebagai bagian dari keluarga. 

Di lokasi yang sama, salah satu ulama Muda asal Jawa Tengah, Ahmad Zainuddin Abbas (Gus Abbas) mendoakan agar mantan Menteri Pendidikan itu selalu sehat dan bisa menjabat sebagai presiden RI.

"Semoga Bapak Anies senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dzhohir dan bathin dalam mengemban amanah yang diberikan padanya serta bisa menjadi Presiden Republik Indonesia kelak nanti," ucap Gus Abbas yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Tanfidzi Provinsi (DTP)  PA 212 Jawa TengahTengah, Kamis (15/4/2021) sore. 




Klik video:





Posting Komentar untuk "Kembali Sambangi Desa Kracak Di Banyumas, Anies Didoakan Jadi Presiden Oleh Ulama Jateng"