Acara Halal Bihalal FPI Jambi Dan Doa Bersama Untuk Habib Rizieq Dan Palestina Sukses Dan Berkah

 

Jum'at, 21 Mei 2021

Faktakini.info, Jakarta - Acara halal bi Halal Front Persaudaraan Islam (FPI) Provinsi Jambi sekaligus do'a bersama untuk Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab dan Palestina berlangsung sukses dan berkah.

Acara dilakukan ba'da sholat Jum'at di kediaman Imam Daerah Front Persaudaraan Islam Provinsi Jambi Al Habib Taufiq bin Idrus Baragbah, Jum'at 9 Syawwal 1442 H / 21 Mei 2021.

Rangkaian Acara dimulai dengan Tahlil dan Do'a bersama dipimpin Oleh Al Habib Zhofir Rifqy bin Zulkifli Baragbah dan Ditutup Do'a oleh Al Habib Fadhli bin Mukhsin Al Muhdhor.

Do'a bersama ini kami laksanakan untuk kemenangan Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab dalam menghadapi persidangan beliau bersama para habaib serta tuan guru lainnya supaya mendapatkan kebebasan atas jerat hukum yang sedang dijalani beliau, dan juga kami mendoakan seluruh orang - orang yang mendzholimi beliau segera diberikan Allah SWT hidayah bertaubat dan berhenti berlaku dzholim dan semena - mena terhadap IB HRS dkk dan tak lupa do'a terbaik untuk kemenangan saudara kita di Palestina, kata Al Habib Taufiq bin Idrus Baragbah.

Sumber : Humas FPI Provinsi Jambi (Ahmad).

Klik video: