Jebolnya Pertahanan Iron Dome Israel Oleh Serangan Roket Hamas

 




Senin, 17 Mei 2021

Faktakini.info

𝗝𝗘𝗕𝗢𝗟 𝗻𝘆𝗮 𝗜𝗥𝗢𝗡 𝗗𝗼𝗺𝗲 (𝗞𝘂𝗯𝗮𝗵 𝗕𝗲𝘀𝗶) 𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸 𝗣𝗲𝗻𝗷𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗭𝗶𝗼𝗻𝗶𝘀 𝗜𝘀𝗿𝗮𝗲𝗹..!

Penjajah Zionis Israel memiliki pertahanan anti serangan udara yang disebut iron dome (kubah besi) untuk menangkal serangan roket musuh. Harganya perunit sampai milyaran dollar. Sejak 2011 Israel memesan alat ini di Amerika. 

Beberapa tahun silam serangan roket yang diluncurkan pejuang Hamas tak ada yang sampai di kota target. Namun di masa damai Brigade Izzudin Al-Qassam berlatih terus dan akhirnya menemukan kelemahan Iron Dome.

Kelemahan Iron Dome adalah hanya bisa menyintas target 70 roket dan setelah itu reload ulang cas. Hal ini diketahui oleh Brigade Al-Qassam yang akhirnya ketika serangan kemarin yg diluncurkan pertama adalah roket-roket skala ledak kecil berjumlah ratusan sehingga Iron Dome macet karena overload. 

Awalnya penjajah zionis israel menertawakan serangan roket kecil Pasukan Hamas, namun tawa berubah menjadi tangis ketakutan ketika roket skala besar telah berjatuhan dan meledak mencapai Jantung ibu kota Israel yaitu di Tel Aviv yang mengakibatkan beberapa orang tewas seketika dan ratusan lainnya luka luka. 

Israel belum pernah sesiaga ini sejak pendudukan 1967. Seluruh aktivitas kota lumpuh, baik penerbangan domestik maupun perjalanan darat. 

Israel meminta bantuan Amerika untuk menekan dunia internasional agar menekan Hamas menghentikan serangan. Namun kali ini Hamas belum merespon seruan Amerika dan Sekutunya.

Kerugian materil yang dialami Israel tak terhitung jumlahnya setelah kota itu lumpuh sejak kemarin.

Quote Asy-Syahid Syaikh Ahmad Yasin Rahimahullah :

"Wahai pemuda, kalian adalah kekuatan. Kalian masa depan. Kalian kehidupan umat. Dengan jihad Izzah kita. Dengan perang Izzah kita. Dengan syahid Izzah kita. Adapun menyerah itu jalan kehinaan, kemunduran, pengecut dan memalukan. Semoga Allah Ta'ala memberkahi kalian, memberkahi kesungguhan kalian, memberkahi pengorbanan dan keteguhan kalian". (Syaikh Ahmad Yasin, Tokoh Spiritual Hamas رحمه الله تعالى).

Pantesan beberapa hari lalu lihat Liputan Serangan Hammas lewat Roket2 kecil banyak banget yang meledak di Udara, nggak tahunya memang itu Strategi menghancurkan Iron Dome tsb, karena telah di ketahui Kelemahannya, Masya Allah...!

Sekarang selain Perang Militer Phisik di Gaza, kita juga wajib perang Media, karena Israel sudah membangun Opini ke Dunia barat, bahwa Hammas adalah Therorist, bahkan Pihak Israel berani mengultimatum Tik Tok dan Facebook, utk menghapus segala postingan Kekejian Israel.

Doakan dan Viralkan...!!!