Maklumat DPP FPI: Galang Donasi Untuk Palestina Melalui Nomor Rekening Radio Rasil

 


Rabu, 19 Mei 2021

Faktakini.info

*MAKLUMAT DPP*

*Front Persaudaraan Islam*

Assalamualaikum.Wr.Wb

1. Dihimbau kepada Seluruh Aktifis FPI Se-Indonesia utk Menggalang Donasi Palestina dan Mengirimkan hasil Donasi k Rekening Radio Rasil.

2. Jika ada yg menanyakan Legalitas Yayasan atau Program Penyaluran k Palestina atau menanyakan Profil Lembaga dari Dinas/Satpol PP/Masyarakat, Silahkan Japri ana. Akan di Backup dg Legalitas *SALAM PALESTINA* yg telah berbadan Hukum & Telah ada Program yg Tersalurkan k Gaza. Karena muaranya akan sama baik k Rasil atau k SALAM PALESTINA.

3. Dihimbau kpd Seluruh Asatidz/Da'i/Khotib FPI se-Indonesia untuk Membawakan Tema Khutbah Jum'at *"PERJUANGAN MEMBELA AL AQSHO & PALESTINA".* Serta membacakan Qunut Nazilah saat Sholat Jum'at.

4. Dihimbau setiap Aksi Palestina di hari Jum'at ini tidak mengaitkan dg urusan POLITIK yg akan merugikan gerakan dan Perjuangan kita.

5. Diserukan kepada seluruh Aktifis FPI utk Setia dan Istiqomah Mengawal sidang IB dkk dan Mendo'akan di setiap Sholat agar Allah Menangkan perjuangannya dan Allah Hancurkan orang-orang yg Menzaliminya.

*حسبنا الله و نعم الوكيل نعم النوادي و نعم النصير*

*TTD*

*KH. Syahid Joban*

*(Sekum Front Persaudaraan Islam)*