Pernyataan Front Persaudaraan Islam Tentang Serangan Teroris Israel Ke Masjid Al Aqsho Di Palestina

 


Sabtu, 15 Mei 2021

Faktakini.info

PERNYATAAN SIKAP

FRONT PERSAUDARAAN ISLAM

TENTANG SERANGAN TERORIS ISRAEL KE MASJID AL AQSHO DI PALESTINA

Melihat serangan brutal, sadis dan biadab yang dilakukan oleh teroris Istael terhadap umat Islam dan Masjid Al Agsho di Palestina di penghujung bulan Ramadhan 1442 H , maka kami perlu menyampaikan hal sebagai berikut

Pertama, Bahwa masjid Al Aqsho adalah kiblat petama Umat Islam, Tempat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Mesjid ke - 3 yang dimuliakan oleh Alah SWT. Sehingga kesucian Masjid Al Aqsho sama dengannkesucian Masjid Al Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Kedua, Bahwa Masjid Al Aqsho adalah milik seluruh Umat Islam di Dunia, bukan milik Palestina ataupun Arab, seningga setap individu muslim dimanapun berada memiliki tanggungjawab untuk menjaga, merawat dan membela Kesucian Masid Al Aqsho.

Ketiga, Bahwa Tanah Negeri Palestina adalah murni milik umat Islam Palestina, sehingga kedatangan Zionis Israel di Negeri Palestina adalah bentuk Penjajahan terhadap pribumi dan tanah Palestina.

Karenanya, kami Dewan Pimpinan Pusat Front Persaudaraan Islam menyatakan :

1. Mengutuk keras serangan brutal teroris Israel terhadap masjid A Aqsho dan penyerangan ke Jalur Gaza Palestina.

2. Menyerukan seluruh pemimpin dunia Islam untuk bersatu melawan Penjajah Israel yang telah melakukan tindakan biadab, membunuhi Umat Isam Palestina dan Mengotori kesucian Masjid Al Aqsho, dengan prinsip :"Darah dibayar dengan darah, nyawa dibayar dengan nyawa".

3. Mengajak seluruh Umat Islam se-dunia untuk bersama-sama membebaskan Palestina dari Penjajahan zionis Teroris Israel dengan JIHAD EKONOMI yatu dengan memboikot produk Amerika dan Israel.

4. Mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk membantu perjuangan Palestina dengan kemampuan yang kita miliki.

5. Diserukan kepada seluruh Umat Islam untuk menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina dan Menggalang donasi Palestina melalui Rekening an. Medical Emergency Rescue Committee

BCA: 686.033.5555

BSM: 700.290.5803

Mandiri: 124.000.3753.7 54

Mega Syariah : 1000.209400

Jakarta, 29 Ramadhan 1442 H/11 Mei 2021

Ketua Umum

KH Awit Masyhuri

Sekretaris Umum

KH.Syahid Joban, Lc