Relawan FPI Berpatungan Dan Galang Dana Untuk Palestina Di Tanjabbarat Jambi Dan Tangerang

 

Selasa, 18 Mei 2021

Faktakini.info, Jakarta - Dukungan untuk membantu Palestina terus mengalir deras termasuk dari Front Persaudaraan Islam (FPI). 

Komite Peduli Al Aqso Front Persaudaraan Islam (KPA FPI) Tanjung Jabung Barat Jambi beserta Komunitas Pecinta Palestina berpatungan dan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk Palestina.

Penggalangan dana dilakukan secara online maupun offline.

Penggalangan dana secara offline dilakukan di beberapa titik, Simpang Wisnok, WFC Tungkal, serta door to door toko - toko pedagang, hari Senin (17/5/2021).

Jumlah total donasi yang terkumpul sejak senin baik secara online maupun offline sejumlah Rp 1.174.000.

M Nur Efendy dan juga M Yamin Al Bugsi, selaku koordinator lapangan mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangan terbaiknya.

"Penggalangan dana ini sebagai respon cepat kami untuk membantu saudara kita di Palestina dan juga untuk membangkitkan ghiroh ummat islam di Provinsi Jambi khususnya agar lebih peduli dan simpati terhadap palestina"

Sumber: Humas KPA-FPI Tanjabbarat (M Jamil & Ardi) dan lainnya

Sementara itu, pada Sabtu (15/5/2021) Bidang Kemanusiaan FPI (Front Persaudaraan Islam ) Kabupaten Tangerang Banten Bersama warga masyarakat Curug bekerja sama dengan Majelis BTS, Team Hadroh Nurul Jihad dan Sabbetan berpatungan dan mengumpulkan dana peduli Palestina.

Pengumpulan dana peduli Palestina itu dilaksanakan di Kelurahan Binong Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten.

Pengumpulan dana peduli Palestina itu berasal dari uang pribadi masing-masing yang terkumpul hingga Rp. 11.000.000 (Sebelas Juta Rupiah) yang kemudian langsung disalurkan melalui perwakilan BK FPI Kabupaten Tangerang, Ustadz Dede Winata dan disaksikan langsung oleh perwakilan DPC FPI Curug Ustadz Nashrulloh dan beberapa anggota dari unsur terkait yang nantinya akan terus di salurkan secara bertahap ke DPD Front Persaudaraan Islam Banten.

https://t.me/anginnusantara/3834?single

Penggalangan dana di Tanjabbarat Jambi:






Penggalangan dana di Tangerang Banten: