FPI Pantura Madura Bedah Rumah Ibu Juma'ah Di Desa Sanah Laok Pamekasan




Rabu, 9 Juni 2021

Faktakini.info, Jakarta - DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Madura, Jawa Timur hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Relawan Bidang Kemanusiaan FPI Madura beserta Relawan FPI Batu Marmar sebelumnya telah membedah rumah ibu Nurhayati, janda kurang mampu yang tinggal bersama empat anak yatimnya di dusun Bancek Tengah, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. 

Setelah itu FPI Pantura Pamekasan Madura membedah rumah Pak Mise / Pak Hosen dan istrinya yang berada di Desa Sanah Laok, Pamekasan. 

Kali ini, Relawan FPI Pantura Pamekasan membedah rumah ibu Juma'ah, seorang janda dua anak yatim yang berada di Desa Sanah Laok Dusun Matabe, Pamekasan, Madura Jawa Timur. 

Dana untuk kegiatan mulia ini murni dari hasil patungan para anggota FPI dan dana swadaya dari masyarakat. 

Para Relawan FPI dengan bersemangat terus membedah rumah ibu Juma'ah, dan pada hari Senin (7/6) tembok rumah sudah terpasang. 

Rumah ibu Juma'ah yang tadinya dalam kondisi sangat memprihatinkan akan berubah menjadi sebuah rumah yang layak dan nyaman untuk ditempati segera. 

"Alhamdulillah, kami dari FPI Pantura masih terus mampu merenovasi, membedah dan membangun rumah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Mohon doanya agar kami terus istiqomah dan bisa memberikan manfaat untuk umat", ujar Ustadz Ach Nawawi Bakir yang memimpin kegiatan bedah rumah ini kepada Faktakini.info

Klik video: