Silaturrahmi dan Konsolidasi DTP PA 212 Jawa Tengah Di Karanganyar Sukses dan Berkah

 



Senin, 7 Juni 2021  

Faktakini.info, Jakarta - Kegiatan Silaturrahmi, Halal bi Halal dan Konsolidasi DTP PA 212 Jawa Tengah, berlangsung pada hari Ahad (6/6/2021) sejak pukul 12.30 WIB. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus DTN PA 212 seperti Ustadz Drh.Uus Sholahuddin, Ustadz Dedi Subu, serta dihadiri Seluruh Pengurus Dewan Tanfidzi Provinsi (DTP) PA 212 Jawa Tengah, Ormas Islam, Ormas Nasionalis, Ponpes, MUI, DKM, DMI, Paguron, Jawara dan Alim Ulama, Habaib serta Tokoh Masyarakat Jawa Tengah. 

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Dakwah Masjid Yusuf Salman Nglurah RT 04 / RW 10 Tawangmangu, Kabupaten Karang Anyar,  Jawa Tengah. 

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua DTP PA 212 Jawa Tengah Ust. R. Djayendra Dewa, dilanjutkan Diklat Pengurus PA 212 oleh Sekjend DTN PA 212 Ustadz Drh. Uus Sholahuddin lalu pesan dan sambutan dari Prof. DR. Tjipto Subadi serta ditutup oleh Ustadz Junaedi Alfan tentang strategi Medsos dan Ahli IT. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar, sukses dan berkah", ujar Gus Abbas selaku Sekretaris DTP PA 212 Jawa Tengah. 

Semoga PA 212 dibawah pimpinan KH. Slamet Ma'arif dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab semakin sukses, berkembang dan bermanfaat untuk umat, bangsa dan negara.