BK FPI Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Jeneponto

 


Ahad, 18 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Makassar bersama Bidang Kemanusiaannya (HILMI) hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat. 

Termasuk memberikan bantuan saat bencana banjir melanda kabupaten Jeneponto pada 8 Juli 2021 yang mengakibatkan 1.000 rumah terdampak dan ratusan jiwa mengungsi.

DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Makassar bersama Divisi Kemanusiaan DPD Sulsel dengan sigap berangkat menuju Kabupaten Jeneponto pada 18 juli 2021.

Team tersebut berjumlah 8 orang dan dipimpin oleh Habib Muhammad Syahab untuk membagikan 66 paket bantuan kepada para korban banjir. 

Hasil donasi tersebut merupakan amanah masyarakat kota Makassar yang peduli terhadap kegiatan sosial dan bencana alam serta sumbangsih para dermawan Relawan FPI Makassar.

"Alhamdulillah sebanyak 66 paket telah didistrubusikan kepada para korban bencana di 66 rumah di kecamatan taroang kabupaten jeneponto. Paket bantuan ini berisi mie instan, biskuit, susu dan snack", ujar Syahril salah seorang Relawan kepada Faktakini.info 

Sumber: BK FPI Makassar
Syahril.







Posting Komentar untuk "BK FPI Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Jeneponto"