Buzzer Gagal Tutupi Fakta FPI Aktif Bantu Umat Dan Korban Bencana Alam, Ini Buktinya

 



Rabu, 21 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Jika bencana alam tiba, apakah Abu Janda, DeSi dkk serta para pembenci FPI lainnya sigap dan aktif turun membantu para korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan? 

Semua orang pasti tertawa terkekeh-kekeh bahkan sampai terguling-guling apabila mendapat pertanyaan demikian. 

Namun alhamdulillah Front Persaudaraan Islam (FPI) selalu sigap turun membantu para korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Hal itu FPI lakukan dengan bersinergi bersama ormas Islam dan elemen lainnya, sehingga FPI dijuluki Ormas Islam terdepan dalam membantu korban bencana alam, Ormas berhati malaikat dan berbagai julukan lainnya. 

Walaupun FPI selama ini (baik FPI Lama maupun FPI Baru) dikenal sebagai Ormas Islam yang teguh memegang prinsip tidak mau mengambil  dana hibah, dana bansos dan sebagainya dari pemerintah, bahkan nomor rekening kemanusiaan nya pun telah diblokir, namun berkat izin Allah SWT FPI masih mampu untuk bergerak aktif membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Karena itu saat bencana banjir, longsor dan lainnya menerjang Kalimantan Selatan, Aceh, Sumedang, Bekasi, Pasuruan, Jember dan sebagainya di awal tahun 2021 ini, para Relawan FPI termasuk dengan Bidang Kemanusiaannya (HILMI) turun membantu di lokasi bencana. 

Terkini, untuk menyambut hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa (20/7/2021), Habib Rizieq bersama keluarga menggelar qurban buat Ummat di Pesantren Markaz Syariah Megamendung Bogor, dan dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW itu menggerakkan Pesantren MS bekerja-sama dengan PT Maher Farm Nusantara tebar 10 ribu kambing qurban ke seluruh Indonesia. 

Selain itu Habib Rizieq bersama 5 pengurus ex FPI dan Habib Hanif Alatas menggelar qurban seekor Sapi di Gaza Palestina bersama Hewan qurban lain titipan Umat Islam Indonesia. Masya Allah... 

Segala kegiatan positif ini tidaklah aneh, karena sejak awal mendirikan Front Pembela Islam yang telah dibubarkan dan kini yang ada adalah organisasi baru yaitu Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab telah mengerahkan para Relawan FPI untuk terjun membantu di berbagai lokasi bencana alam di Indonesia, bahkan juga membantu sampai ke Palestina dan lainnya. Itu semua berkat perjuangan Habib Rizieq dan atas izin Allah SWT. 

Kiprah FPI sebagai Ormas terdepan dalam membantu korban bencana alam juga telah diakui dan diumumkan oleh media-media internasional seperti Associated Press, Washington Post, Christian Science dan lainnya. 

Wartawan Stephen Wright menulis dedikasi FPI sebagai Ormas terdepan dalam membantu korban bencana di Indonesia tersebut dalam artikel berjudul “When Disaster Hits, Indonesia’s Islamists are First to Help” yang diunggah di The Washington Post yang diunggah pada 11 Juni 2019 lalu.

Sangat banyak alhamdulillah aksi sosial kemanusiaan dan positif FPI yang telah  dilakukan hingga kini, namun jarang diberitakan oleh Media-Media nasional bahkan sengaja mereka tutup-tutupi sehingga banyak yang tidak tau. 

Untuk para pembenci FPI, cukup kirim satu link ini kepada mereka, insya Allah mereka akan segera tersadar dan bertobat, Klik 👇🏼:


Itu adalah link dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan FPI baik FPI Lama maupun FPI baru, di dalam maupun di luar negeri yang telah dikumpulkan di website Faktakini.net pada label berita: Aksi Sosial Kemanusiaan, yang hingga saat ini Rabu (21/7/2021) telah mencapai lebih dari 3.700 link, masya Allah... 

Melihat betapa luar biasa banyaknya kegiatan positif FPI, karena itu sangat wajar bila umat Islam sangat geram melihat ulah para buzzer dan pembenci FPI di media sosial dan dimanapun yang kerap menuding dan memfitnah FPI dan Habib Rizieq sebagai "organisasi teroris, radikal, anarkis, intoleran, anti kebhinnekaan, tak pernah bantu masyarakat", dan sebagainya. 

Rakyat sudah cerdas, fakta membuktikan saat bencana datang yang aktif menolong rakyat adalah FPI dibawah komando Habib Rizieq, bukan para buzzer dan pembenci FPI. Ini fakta yang tak bisa disangkal!

Foto: BK FPI (HILMI) Ciamis saat merenovasi rumah warga di Kecamatan Cihaurbeuti dan Rancah, Sabtu (12/6/2021).







Posting Komentar untuk "Buzzer Gagal Tutupi Fakta FPI Aktif Bantu Umat Dan Korban Bencana Alam, Ini Buktinya"