(Video) FPI Bagikan Bantuan Kemanusiaan Tahap Ke-3 Untuk Warga Gaza Palestina

 


Kamis, 22 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama bidang kemanusiaannya (HILMI) terhadap perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina, alhamdulillah masih terus berlanjut. 

Termasuk dalam beberapa pekan terakhir dimana wilayah Gaza dibombardir Israel sehingga terjadi kerusakan infrastruktur di banyak tempat dan meninggalkan korban jiwa dan luka di kalangan masyarakat sipil di Gaza. 

Setelah pada penghujung bulan Mei 2021 FPI telah mengirimkan bantuan kemanusiaan tahap 1 berupa bantuan pangan di Gaza Utara, serta pada awal Juni 2021 ini FPI bersama Bidang Kemanusiaan nya (HILMI) bekerjasama dengan Rasil mengirimkan bantuan kemanusiaan tahap 2 untuk masyarakat Gaza, selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan tahap ke-3. 

Penyerahan bantuan kemanusiaan tahap ke-3 HILMI - FPI dan Radio Rasil serta elemen pendukung lainnya ini dilakukan pada pertengahan bulan Juli 2021 dan alhamdulillah telah diterima dengan penuh kegembiraan oleh warga Gaza dan mereka mengucapkan terima kasih.

Klik video:










Posting Komentar untuk "(Video) FPI Bagikan Bantuan Kemanusiaan Tahap Ke-3 Untuk Warga Gaza Palestina"