Habib Idrus bin Hasyim Alatas, Istiqomah Membela Umat Bersama HRS Hingga Akhir Hayatnya

 

Ahad, 18 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Habib Idrus bin Hasyim Alatas Ketua Pembina Yayasan Assaadah Poltangan, Jakarta Selatan telah berpulang ke rahmatullah pada hari Kamis, 5 Dzulhijjah / 15 Juli 2021, jam 16.00 WIB. 

Kepergian beliau yang merupakan dzurriyah atau keturunan Nabi Muhammad SAW ini, meninggalkan duka yang mendalam bagi para Ulama, Habaib dan umat Islam khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Karena sepanjang hidupnya, selain aktif membina lembaga pendidikan demi untuk mencerdaskan umat, beliau juga selalu istiqomah memperjuangkan kepentingan umat, agama, bangsa dan negara. Karena itu beliau dan nama harumnya akan selalu dikenang umat selamanya. 

Almarhum Habib Idrus selalu berada di garda terdepan dalam setiap aksi-aksi bela Islam bersama Imam Besar Habib Rizieq Shihab, termasuk saat Kitab Suci Al-Qur'an dinistakan oleh Ahok. 

Beliau tidak pernah takut atas berbagai ancaman, intimidasi dan kriminalisasi, dan tetap berdiri di barisan terdepan bersama Habib Rizieq, hingga akhir hayatnya. Masya Allah... 

Habib Abdullah Uwais Alatas Aktivisis SILABNA pernah menceritakan nasihat dari Habib Idrus bin Hasyim Alatas tentang istiqomah dalam perjuangan. Sebagai berikut. 

Habib Idrus b Hasyim Alatas ini sosok ulama pejuang  yang saya kenal sejak lama..

Dalam satu pesannya pada saya, pagi ini beliau memberikan nasehat berharga bahwa Istiqamah dalam berjuang memiliki kemuliaan 1000 karamah..

Aksi Reuni 212 kemarin yang menembus 10 juta ummat Islam, bahkan dihadiri ummat agama selain Islam, itu membuktikan kebenaran hakekat 1000 karamah pantas dimiliki pejuang hebat seperti Habib Rizieq Shihab..

Dengan jalan istiqamah dari seorang ulama terhormat seperti Habib Rizieq Shihab inilah, kecintaan berbalut ketaatan ummat menjadi medan magnit kebangkitan, kemuliaan, dan karomah ummat Islam Indonesia..

Tidak mungkin ada yang bisa menafikan energi kebangkitan ummat melalui Reuni 212 yang menghadirkan 10 jutaan dalam satu rangkaian kekuatan cinta dan ketaatan atas seorang ulama seperti Habib Rizieq Shihab.

Aksi Reuni 212 kemarin adalah jalan istiqamah Habib Rizieq Shihab. Walaupun pintu kejahatan bertubi-tubi menghantam beliau, bahkan tipuan dari manusia yang mengkhianatinya untuk melumpuhkan jalan istiqamah itu, terbukti semuanya kejahatan itu berakhir sia-sia..Akan terjungkal satu-demi satu..

Jalan istiqamah pada kenyataannya benar seperti yang diucapkan Habib Idrus bin Hasyim Alatas, pasti akan menghasilkan 1000 karomah. Reuni 212 kemarin membuktikan itu..

Foto: Almarhum Habib Idrus bin Hasyim Alatas saat bersama Habib Rizieq Shihab. 


Posting Komentar untuk "Habib Idrus bin Hasyim Alatas, Istiqomah Membela Umat Bersama HRS Hingga Akhir Hayatnya"