IB HRS Dkk Puasa Di Rutan Dan Gelar Qurban di Ponpes MS Megamendung

 

Ahad, 18 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Sebagaimana diketahui akibat kasus kerumunan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Imam Besar Habib Rizieq Shihab berada satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan mantan Ketua umum FPI KH Shobri Lubis di rumah tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Habib Hanif sendiri ditahan akibat kasus tes swab di RS Ummi Bogor. 

Mereka ditempatkan di Blok Narkoba dan tetap aktif berdakwah dan memberikan pelajaran ilmu-ilmu agama kepada para warga binaan. 

Kabar terbaru dari team Penasihat Hukum Habib Rizieq yang diterima oleh Faktakini.info Ahad (18/7), kondisi IB-HRS dkk saat ini di Rutan Mabes Polri menjelang hari raya iedul adha 1442 H adalah sebagai berikut:

1.IB-HRS dkk di Rutan baik dan sehat wal 'afiyat.

2. IB-HRS dan jama'ah Masjid Rutan ramai2 sejak tgl 1 Dzul Hijjah 1442 melaksanakan puasa yg rencananya hingga esok Hari Arafah.

3. IB-HRS sekeluarga akan Gelar qurban buat Ummat di Pesantren Markaz Syariah Megamendung Bogor.

4. IB-HRS dkk bertujuh bersama 5 pengurus ex FPI dan hb hanif alatas akan Gelar Korban seekor Sapi di Gaza Palestina bersama Hewan Korban lain titipan Umat Islam Indonesia.

5. Pesan IB-HRS utk Umat Islam adalah Tetap Makmurkan Masjid lewat Shalat Berjamaah Lima Waktu & lainnya dg Jaga PROKES, agar Allah SWT ridho, shg mengangkat Wabah secepatnya.

Posting Komentar untuk "IB HRS Dkk Puasa Di Rutan Dan Gelar Qurban di Ponpes MS Megamendung"