IB HRS Tebar Qurban Dari Sabang Sampai Merauke Hingga Gaza

 

Senin, 19 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Menjelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Imam Besar Habib Rizieq Shihab kembali melanjutkan kegiatan rutinnya yaitu menebar hewan qurban baik di dalam maupun luar negeri. 

Kali ini, Markaz Syariah Megamendung bekerja sama dengan PT Mager Farm Nusantara tebar 10 ribu kambing qurban ke seluruh Indonesia, dan ksusus di pesantren MS ada tebar qurban Sapi dan Kambing buat masyarakat sekitar pesantren, sedangkan tebar qurban di Gaza Palestina memang sudah rutin kegiatan tahunan juga. 

Perkembangan terupdate tentang IB HRS yang diperoleh Faktakini.info dari team penasehat hukum IB HRS Dkk, saat ini kabar IB-HRS dkk di Rutan Mabes Polri baik dan sehat wal 'afiyat, dan IB-HRS dan jama'ah Masjid Rutan ramai-ramai sejak tanggal 1 Dzul Hijjah 1442 melaksanakan puasa termasuk di Hari Arafah Senin (19/7). 

IB-HRS sekeluarga akan Gelar Korban buat Ummat di Pesantren Markaz Syariah Megamendung Bogor dan  IB-HRS menggerakkan Pesantren MS bekerja-sama dengan PT Maher Farm Nusantara tebar 10 ribu kambing qurban ke seluruh Indonesia.

IB-HRS dkk bertujuh akan Gelar Qurban seekor Sapi di Gaza Palestina bersama Hewan qurban lain titipan Umat Islam Indonesia.

"Mari kita tetap Makmurkan Masjid lewat Shalat Berjamaah Lima Waktu & lainnya dengan Jaga PROKES, agar Allah SWT ridho, sehingga mengangkat Wabah secepatnya", Pesan IB-HRS untuk Umat Islam yang disampaikan melalui team penasehat hukum beliau.


Posting Komentar untuk "IB HRS Tebar Qurban Dari Sabang Sampai Merauke Hingga Gaza"