Pecinta IB HRS Dan Umat Islam Makassar Bagikan 1.000 Masker Gratis di Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

 



Selasa, 20 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Pada malam 'idul adha seruan atas nama umat islam kota makassar untuk menghidupkan syiar islam dengan takbir keliling di kota makassar di larang oleh aparat kepolisian dengan pertimbangan zona merah covid 19 di kota makassar.

Kapolsek Panakkukang turun langsung ke lokasi titik start pawai Takbir keliling di Halaman Masjid Agung 45 jl. Urip sumuharjo - Kec. Panakkukang. 

Kapolsek meminta agar jamaah membubarkan diri dan tidak membuat Takbir keliling karena Kapolsek telah berkoordinasi dengan pengurus masjid Agung 45 bahwa tidak ada kegiatan Takbir Keliling di kota Makassar.

Namun para pecinta Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan umat islam tetap santun dan bijaksana dengan dilarangnya Takbir keliling tidak menurunkan ghirah sosial umat islam terhadap kepedulian masalah covid 19. 

Mereka pecinta IB HRS dan umat islam kemudian membagikan 1000 masker kepada pengendara di jl. Urip sumoharjo.

"Sebenarnya ini masker jalan atau tidaknya takbir keliling kami akan bagikan karena kami juga peduli terhadap masalah covid. Rencana tadinya 1.000 masker ini akan dibagikan bersamaan dengan pawai takbir keliling namun, pak kapolsek melarang takbir keliling jadi kami bagikan masker ini di sini saja di bawah fly over ini", ujar Ustadz Bukhari Muslim salah satu peserta aksi. 

"Persiapan bagi warga makassar untuk menyambut 'idul adha besok masker ini untuk solat 'id bagi warga yang tidak mempunyai masker", tutupnya.








Posting Komentar untuk "Pecinta IB HRS Dan Umat Islam Makassar Bagikan 1.000 Masker Gratis di Malam Takbiran Idul Adha 1442 H"