(Video) FPI Makassar Serahkan Bantuan Untuk Ponpes Yang Aksesnya Ditutup Tembok

 

Ahad, 24 Juli 2021

Faktakini.info, Jakarta - Setelah pada Jum'at (23/7/2021) malam didatangi oleh ratusan umat Islam Kota Makassar, hari Sabtu (24/7) siang akhirnya tembok yang menutup akses Pondok Pesantren rumah tahfiz Nurul Jihad ini berada di Jalan Ance Deng Ngoyo Lr 5, RT/RW V, Kelurahan Masale Makassar akhirnya dibongkar. 

Sebagaimana diketahui pintu belakang rumah tahfiz ini ditembok pada Kamis (22/7) kemarin oleh Amiruddin anggota DPRD Pangkep dari PAN, tetangga sendiri yang tepat berada di samping belakang rumah mereka.

Tak menunggu waktu lama, Jum'at (23/7) malam ratusan massa Front Persaudaraan Islam (FPI) dan umat Islam kota Makassar langsung mendatangi lokasi kejadian dan kediaman pelaku untuk mengawal kasus ini dan menuntut Amiruddin diproses secara hukum. 

"Kami umat Islam Kota Makassar akan terus mengawal kasus ini sampai ke pengadilan", ujar Ustadz Syaiful mewakili umat Islam Kota Makassar. 

Alhamdulillah tembok itu telah dirobohkan, dan setelah itu DPW FPI Kota Makassar mendatangi ponpes tahfiz Nurul Jihad untuk membagikan bantuan beras.

Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) FPI Makassar Serahkan Bantuan Untuk Ponpes Yang Aksesnya Ditutup Tembok"