Di Rutan, Munarman Isi Waktu Dengan Ibadah Serta Baca Al-Qur'an, Hadits Dan Buku

 

Senin, 16 Agustus 2021

Faktakini.info, Jakarta -  Ann Noor Qumar Kuasa hukum Munarman, menceritakan kondisi terkini kliennya di rumah tahanan Mabes Polri.

Ann mengatakan kondisi eks Sekum FPI itu dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah klien kami Munarman Insyaallah dalam keadaan sehat walafiat,” kata Ann melalui pesan singkat, Senin (16/8).

Ann juga membeberkan kegiatan Munarman di tahanan. 

Dia mengatakan Munarman mengisi hari-harinya dengan beribadah baik yang wajib dan sunah. “Diselingi dengan baca Alquran, hadis dan buku ilmu pengetahuan lainnya untuk menghindari kejenuhan,” tutur Ann.

Munarman sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 27 April 2021. Dia ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam tindak pidana terorisme, antara lain pembaiatan di Makassar, Jakarta, dan Medan. 

Sebelum ditangkap, Munarman sudah mengungkapkan adanya operasi untuk menteroriskan dirinya. 

“Ini ada operasi media yang besar-besaran dan sistematis untuk penggalangan opini publik dalam rangka memframing, menstigma dan melabelisasi saya dan FPI agar diteroriskan. Tujuannya supaya kalau FPI dianggap organisasi teroris maka pembunuhan terhadap anggota FPI itu menjadi sah. Supaya nanti kalau pengurus FPI mati ditembak atau ditangkap itu tidak ada yang bela, dan kasus enam laskar menjadi hilang,” kata Munarman dalam video yang diterima Suara Islam Online, Kamis (11/2/2021).

Sumber: jpnn.com


Posting Komentar untuk "Di Rutan, Munarman Isi Waktu Dengan Ibadah Serta Baca Al-Qur'an, Hadits Dan Buku"