DPW FPI Langkat Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim di Tiga Kecamatan

 

Ahad, 15 Agustus 2021

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah, hingga saat ini DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Langkat, Sumatera Utara masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Termasuk saat menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim di 3 kecamatan di wilayah kabupaten Langkat dan di Kota Madya Binjai pada hari Kamis, 11 Agustus 2021.

Diawali dari pagi hari, DPW FPI Langkat yang di pimpin oleh R. Muhammad Faishal bersama Majelis Dzikir Baitul Makmur binaan Ustadz Riza Azhari menyalurkan amanah dari Hamba Allah untuk menyantuni anak yatim di Desa Lau Tepu Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat sebanyak 135 anak yatim dengan di dampingi perangkat desa serta perwakilan kecamatan yang hadir pada acara penyantunan anak yatim yang telah dipersiapkan oleh DPC FPI Salapian pimpinan Ustadz Yusri.

Di siang harinya, DPW FPI Langkat bersama Majelis Dzikir Baitul Makmur melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai untuk menyalurkan amanah untuk menyantuni anak yatim sejumlah 50 orang.

Pada sore harinya pun DPW FPI Langkat melanjutkan perjalanan ke Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai untuk kembali menyantuni anak yatim sejumlah 100 orang bersama DPD BKPRMI Langkat

Dan pada malam harinya, DPW FPI Langkat bersama Majelis Dzikir Baitul Makmur mengakhiri kegiatan pada hari itu di Kota Binjai untuk menyantuni anak yatim sejumlah 50 orang bersama DPW FPI Binjai.

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, sebanyak 335 anak yatim telah tersantuni.

Semoga Allah memberikan keberkahan kepada semua pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan yang mulia ini. Dan semoga Allah mengabulkan hajat si pemberi amanah.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sumber: R. Muhammad Faishal












1 komentar untuk "DPW FPI Langkat Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim di Tiga Kecamatan"

  1. Maju terus ,ya Allah lindungi niat suci mereka dari fitnah dan beri kelapangan rezki kepada para donatur dan kabulkan doa dan hajat mereka.amin

    BalasHapus