Mbappe Tidak Ingin Bermain Dengan Messi

 

Jum'at, 13 Agustus 2021

Faktakini.info, Jakarta - Seorang jurnalis dari L'Équipe telah meyakinkan bahwa sebelum penandatanganan Messi untuk PSG, Mbappé sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain di sisinya.

Kylian Mbappé ingin meninggalkan PSG dan tekanan yang diberikan klub Prancis itu semakin menguntungkan Real Madrid . Pesepakbola asal Prancis itu memiliki kontrak bersama PSG hingga Juni 2022 dan di Parc des mereka saat ini tetap yakin mbapee akan bertahan dengan sisa kontrak nya.

Situasi Mbappé rumit, terlebih lagi setelah kedatangan Messi di Paris . Dengan Leo di tim, prioritas utama mbapee ingin menjadi pemain penting di PSG, tetapi ada juga bintang lain seperti Neymar dan Sergio Ramos.

Kylian ingin menjadi penting. Anda ingin menjadi bintang utama dari proyek yang menang. Ditambah keinginan itu adalah mimpinya sejak kecil: bermain untuk Real Madrid . Dari Prancis , jurnalis L'Équipe Thibaud Vérizian mengulangi lagi bahwa Mbappé "ingin pergi."

" Kylian Mbappé ingin pergi. Dia telah meminta bonus keluarnya dan tidak ingin memperpanjangnya. Entah itu Real Madrid musim panas ini, atau awal gratis dalam setahun. Dia sudah memperingatkan beberapa minggu lalu bahwa dia tidak mau. bermainlah dengan Messi," ungkap sang jurnalis di akun Twitter-nya .

Mungkin hal yang paling mencolok adalah bagian terakhir: "Dia sudah memperingatkan (Mbappé) bahwa dia tidak ingin bermain dengan Messi." Jika informasi dari jurnalis L'Équipe itu benar, PSG akan mengabaikan keinginan Kylian. Satu tetes lagi yang merembes ke dalam gelas kelelahan Mbappe bersama Paris Saint-Germain .

PSG telah menyerah kepada Leo Messi bahkan di jejaring sosial. 20 publikasi selama hari terakhir dengan mantan pemain Barcelona sebagai protagonis utama. Hal yang mengejutkan datang ketika 'likes' pemain tim tertentu dicek postingan tersebut di akun resmi klub di Instagram .

Dari 20 publikasi itu, Neymar dan Sergio Ramos menyukai 14 di antaranya. Angka yang bagus. Dalam 10 'suka' Di María telah bertahan . Pertanyaannya adalah: dan Mbappe? Penyerang, yang selalu aktif di jejaring sosialnya, tidak memberikan satu pun 'suka' pada postingan Messi di PSG. Sama seperti dia belum meluncurkan pesan selamat datang kepada Leo seperti yang dilakukan orang lain seperti Neymar atau Ramos.

[ Via : El BERNABEU ]

Posting Komentar untuk "Mbappe Tidak Ingin Bermain Dengan Messi"