PA 212 Bagikan Paket Sembako Untuk Para Guru Ngaji Di Kota Sukabumi


Selasa, 17 Agustus 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) masih aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat. 

Di tengah pandemi wabah COVID-19 yang masih terus melanda, dampak PPKM membuat aktifitas guru ngaji terhenti. DTN PA212 menggelar program memberi santunan untuk guru ngaji di berbagai daerah, termasuk kali ini melalui DTK PA 212 Kota Sukabumi Jawa Barat. 

"Serah terima pembagian santunan kepada guru-guru ngaji yang ada di Wilayah Kota Sukabumi ini di bagikan secara simbolis. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban kehidupan para guru ngaji yang nena dampak PPKM,  Ujar Ketua DTK PA 212 Kota Sukabumi", ujar Ustadz Abi Kholil pada hari senin tanggal 07 Muharam  1443 H / 16 Agustus 2021 di tempat Sekretariat PA 212 DTK Kota Sukabumi Ponpes Arrifaiyyah Cubungur Cibeureum Kota Sukabumi. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus DTN PA 212 atas bantuan paket sembako untuk para guru ngaji ini", lanjutnya. 

"Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kota Sukabumi Mugia ada manfaatnya untuk kita semua. Aamiin... ", Ujar Ustadz Dede Selaku Pimpinan Majlis Ta'lim Anwariyyah Cibeureum. 

Kegiatan pembagian paket sembako tetap menjaga Protokol Kesehatan.






Klik video:




Posting Komentar untuk "PA 212 Bagikan Paket Sembako Untuk Para Guru Ngaji Di Kota Sukabumi"