Pekan Kedua Agustus, FPI Kaltim Bagikan 129 paket Jum'at Berkah di Samarinda



Sabtu, 14 Agustus 2021

Faktakini.info, Jakarta -  Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaan nya (HILMI) membagikan Nasi Bungkus kepada Jama'ah seusai Sholat Jum'at (13/08/2021) di Samarinda, Kalimantan Timur. 

Kegiatan rutin pembagian nasi bungkus kepada para pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan empat serta para pejalan kaki ini dilaksanakan didepan Gang Langgar Qubah Hijau Jl. Gerilya, Kecamatan Sungai Pinang Dalam sebanyak 129 Nasi Bungkus dibagikan kepada Umat setelah sholat Jum'at di gelar.

Pada pekan lalu l kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bidang kemanusiaan (HILMI) ini membagikan sebanyak 123 nasi bungkus untuk jamaah.

Ini merupakan pekan kedua di bulan Agustus (pekan ke - 9) Antusiame warga masyarakat menyambut positif kegiatan Front Persaudaraan Islam KalTim ini yang di gelar dalam setiap pekannya.

Semoga Allah SWT menerima amal baik para sinpatisan, relawan dan para dermawan yang menyumbangkan sumbangsihnya dalam kegiatan rutin Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur dan memberikan sebaik-baiknya balasan.

Sumber :
Fajrianur (Dewan Hisbah).
Kontributor Media FMN KalTim (Bagus Fajri).





Posting Komentar untuk "Pekan Kedua Agustus, FPI Kaltim Bagikan 129 paket Jum'at Berkah di Samarinda"