Acara Nobar Film G 30 S/PKI yang Digelar Ponpes MS Megamendung dan DPW FPI Makassar Sukses

 


Sabtu, 2 Oktober 2021

Faktakini.info

Jum'at 24 Shafar 1443 H/1 Oktober 2021, Pondok Pesantren Markaz Syariah, Megamendung, Bogor menggelar Acara Nobar Film G30S-PKI bersama para Dewan Guru, Santri dan Relawan Markaz Syariah.

Acara nobar ini ditujukan untuk memupuk rasa Nasionalisme & Wawasan Kebangsaan atas peristiwa yang menjadi catatan Kelam Bangsa ini sehingga menambah wawasan sejarah sekaligus memupuk kewaspadaan para santri atas pemberontakan PKI bahwa pada tahun 1965, dibulan September Indonesia pernah mengalami Tragedi yang prolognya sudah terasa pasca Pemilu 1955, Pembubaran Konstituante 1959, Pembubaran Masyumi 1960 dan GPII 1963.

Rencana awal PKI ingin Kudeta tahun 1971.

Kenapa kita pada masa kini harus Nobar film sejarah Kebiadaban G30S-PKI ?

1. Peristiwa ini terjadi secara Nasional di berbagai Wilayah Negara Kesatuan Negara Indonesia.

2. Dalang dan Pelakunya PKI,yang telah nyata merongrong Pancasila dan memaksakan Ideologi Komunismenya dengan Gerakan Bersenjata dan menelan korban anak bangsa Indonesia terutama kalangan ummat Islam dari kalangan Ulama & santrinya.

3. Anak Keturunan PKI yang masih membawa ideologi Komunisme terindikasi melakukan langkah-langkah pembalasan dendam & melanjutkan syahwat kekuasaan terpendam dalam memperoleh kekuasaan tertinggi dengan menyusup diberbagai elemen bangsa untuk menjadikan Indonesia berhaluan Komunisme masih terasa di era moderen ini. 

Sehingga mengetahui Sejarah Kebiadaban G 30SPKI menjadi satu keniscayaan bagi bangsa Indonesia untuk tetap waspada dan tidak lupa dengan pemberontakan tersebut.

Untuk Apa dan Siapa ?

1. Seluruh Elemen Masyarakat & Bangsa Indonesia secara umum, Baik Umat Islam dan Ummat Agama-agama Lain, Aparat TNI/Polri,Pejabat,Rakyat dan terkhusus Generasi millenial.

2. Melahirkan Kesadaran akan bahaya laten Ideologi Komunisme dari Anak Keturunan PKI yang masih mengemban Ideologi PKI dan berupaya mengubah Pancasila, Sehingga Bangsa Indonesia dapat Mencegah dan Memerangi secara Konstitusional sebagaimana diatur TAP MPRS Nomor XXV Tahun 1966 Tentang Pembubaran PKI & Larangan Ajaran Komunisme /Marxisme.

3. Menjaga kedaulatan & Keutuhan NKRI dalam dasar Negara Pancasila serta bingkai Bhineka Tunggal Ika tanpa ada rongrongan Asing & Aseng.

Sementara itu acara NOBAR G30S-PKI bersama warga, ANAK NKRI dan DPW FPI Makassar juga sukses di gelar.

Antusias masyarakat dalam mengenang peristiwa kelam pemberontakan peristiwa G30S-PKI kini semakin gencar di lakukannya NOBAR disetiap wilayah Indonesia.

NOBAR G30S-PKI pada tgl 1 oktober 2021 di Jl. Ablam 1 kel. Bara-baraya selatan kota makassar di gelar bersama warga setempat bersama ANAK (Aliansi Nasional Anti Komunis) NKRI dan Front Persaudaraan Islam (FPI) Makassar sukses di laksanakan.

Dihadiri oleh puluhan warga setempat dengan mengedepankan prokes covid 19. Acara di laksanakan pada pukul 20:00 selepas solat isya dimulai dengan tahlil bersama untuk pejuang revolusi dan pejuang revolusi Ahlaq 6 syuhada FPI hingga berakhir pukul 1:20 wita dini hari dengan tertib.

Tampak hadir para habaib dan sejumlah pengurus Front Persaudaraan Islam (FPI) Makassar, Habib Salim Al-Aydid,Habib Ja'far Abdul Qadir Al-Habsyi, Ust. Sayful Al-Ayubbi selaku sekretaris Wilayah, H. M. Nasrun ketua HILMI jajaran kepolisian dari polsek makassar serta polrestabes dan jajaran Kodam sulselbar.

Acara nobar di MS Megamendung:






Acara nobar di Makassar:







Posting Komentar untuk "Acara Nobar Film G 30 S/PKI yang Digelar Ponpes MS Megamendung dan DPW FPI Makassar Sukses"