Jum'at Berkah, HILMI FPI Panongan Bantu Ponpes Roudotul Ulum, FPI Karawang Bagikan Nasi Kotak

 




Sabtu, 30 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at merupakan hari terbaik dalam melaksanakan amal ibadah bagi ummat Islam karena banyak berlipat pahala yang bisa diraih di hari Jum'at walau ibadah yang dlakukan merupakan ibadah kecil seperti memberikan sedekah kepada orang yang kurang mampu.

Hal itupun demikian serupa dengan apa yang dilakukan oleh Hilmi Front Persaudaraan Islam (FPI) Panongan beserta keluarga besar DPC FPI Panongan demi meraih pahala dan berkah di hari Jum'at. DPC FPI Panongan Kabupaten Tangerang Banten beserta Hilmi FPI Panongan melakukan kegiatan bakti sosial pembagian sembako ke pondok pesantren Roudotul Ulum pada Jum'at (29/10/2021).

DPC FPI Panongan dan sayap juangnya Hilmi FPI Panongan memberikan paket sembako yakni satu karung beras dan sembako lainnya kepada Pondok pesantren yang berlokasi di Kampung Taban Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Banten itu  Keluarga besar pondok pesantren Roudotul Ulum yang dipimpin oleh Ustadz Toha Aj-Jizi mengucapkan terima kasih kepada Hilmi FPI Panongan dan DPC FPI Panongan yang telah melakukan bakti sosial pembagian sembako ini.

Sementara itu di hari yang sama disela-sela merenovasi rumah Abah Amar, FPI Karawang membagikan nasi kotak untuk warga jalan Pedes, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.



Klik video:

FPI Panongan:


FPI Karawang: