Nikita Mirzani Lecehkan Bacaan Sholat, Ini Pernyataan Ulama dan Umat Islam Wanasalam Kab Lebak Banten

 


Kamis, 28 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat ulah. Terbaru, ia melecehkan bacaan sholat sehingga menuai kecaman deras umat Islam. 

Berikut ini pernyataan sikap para tokoh ulama dan umat Islam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Banten terkait dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan Nikita Mirzani, Kamis (28/10/2021). 

Surat Pernyataan Sikap

Kami para tokoh ulama dan umat Islam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Banten menyatakan sikap.

Sehubungan dengan adanya ucapan NIKITA MIRZANI di medsos dengan perkataan / ucapan yang melecehkan bacaan sholat maka kami sebagai umat Islam mengecam keras serta mendorong kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap dan menahan terduga NIKITA MIRZANI sesuai hukum yang berlaku di negara Indonesia. Maka kalau pihak kepolisian atau aparat yang berwenang tidak segera menangkap dan menahan terduga NIKITA MIRZANI. Maka kami seluruh umat Islam yang akan menangkap dan menghukumnya sesuai syari'at Islam.

Demikian surat pernyataan sikap ini kami buat dengan sebenar-benarnya demi terjaga kondusifitas keamanan di negara republik Indonesia yang tercinta ini. Sekian dan terima kasih atas nama perwakilan tokoh ulama dan umat Islam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Wassalam,              2021
Tokoh para ulama dan umat Islam Kecamatan Wanasalam


Klik video: