Pekan Pertama Oktober, FPI Kaltim Bagikan 294 Nasi Bungkus di Samarinda

 



Jum'at, 1 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Memasuki pekan pertama di hari Jum'at bulan Oktober, Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaan nya (HILMI) dan Mujahidah membagikan Nasi Bungkus kepada Jama'ah seusai Sholat Jum'at (Jum'at 01/10/2021).

Pembagian ini bertempat di depan Gang Langgar Qubah Hijau Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam Kota Samarinda berjumlah sebanyak 294 paket makanan berupa nasi bungkus yang dibagikan kepada ummat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat.

Pada pekan lalu bulan September Total sejumlah 1051 paket Jum'at Berkah Sudah dibagikan kepada ummat. Relawan, simpatisan Front Persaudaraan Islam melaksanakan kegiatan rutin yang gelar setiap jumatnya untuk berbagi kepada warga masyarakat. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan menyambut baik kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan rutin ini yang dilaksanakan setiap jumatnya juga diperoleh dari sumbangsih para relawan, simpatisan dan juga para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.
 
Semoga Allah SWT menerima amal baik para relawan, simpatisan dan para dermawan yang menyumbang dan memberikan sebaik-baiknya balasan.

Sumber :
Fajrianur (Dewan Hisbah).
Kontributor Media LIP/FMN Kalimantan Timur (Bagus Fajri).






Posting Komentar untuk "Pekan Pertama Oktober, FPI Kaltim Bagikan 294 Nasi Bungkus di Samarinda"