Pekan Terakhir Oktober, FPI Kaltim Bagikan 422 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 



Sabtu, 30 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaan (HILMI) bersama dengan Mujahidah membagikan paket Nasi Bungkus dalam Jum'at Berkah kepada umat seusai sholat jum'at (Jum'at 29/10/2021).

Sebanyak 422 Paket nasi bungkus dibagikan kepada Umat yang melintas baik para pejalan kaki dan para pengendara roda dua dan empat di depan gang FPI Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, dan disambut dengan suka ria oleh masyarakat.

Kegiatan kemanusiaan yang rutin dilaksanakan oleh FPI Kaltim dalam Jumat Berkah kali ini merupakan pekan terakhir di bulan Oktober. Alhamdulillah sambutan masyarakat dalam kegiatan ini sangat positif, warga antusias menerima pembagian nasi bungkus dari FPI Kaltim. 

Total jumlah Jumat Berkah dalam bulan Oktober ini sejumlah 1. 676 paket nasi bungkus telah dibagikan kepada umat, dan insya Allah kegiatan rutin ini akan terus dilanjutkan dalam pekan dan bulan-bulan berikutnya.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik para relawan, simpatisan dan para dermawan yang turut memberikan rezeki  dalam kegiatan rutin Jum'at Berkah Front Persaudara Islam dan memberikan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim. 

Sumber :
Fajrianur (Dewan Hisbah)
Kontributor media FMN-LIP Kalimantan Timur (Bagus Fajri).