Datangi DPRD Sulsel, API Islam Kota Makassar Protes Moderasi Beragama dan Ceramah Buya Syakur

 



Rabu, 10 November 2021

Faktakini.info, Jakarta -  Hari Rabu (10/11/2021) puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Penjaga Aqidah (API) ISLAM - Kota makassar yang dipimpin oleh Ustadz Sayful Al-Ayubbi mendatangi kantor DPRD Provinsi Sulsel untuk melayangkan surat protes serta maklumat bersama API ISLAM - Kota makassar.

Pada pukul 13:30 massa yang berjumlah 10 orang utusan API ISLAM diizinkan masuk ke aula aspirasi dan di terima oleh Drs. A Muchtar Mappatoba dari F-Golkar untuk memulai diskusi.

Pada pembukaan perwakilan dari GNPF ULAMA-Makassar Ustadz Ahmad Firdaus memaparkan, "kita sama tau Moderasi beragama itu telah menyimpang dan kemarin sudah masuk di sekolah Man 2 ,ini saya minta aliran menyimpang diluar Ahlusunnah jangan di beri ruang di kota makassar".

Lalu disambung oleh perwakilan PA212 Makassar M. Nasrun, "Bahwa kami umat islam kota makassar sangat menolak moderasi beragama yang disampaikan oleh Abdul Syukur karna telah menghina Islam dan Nabi Saw".

Diskusi di tutup oleh penyampaian dari ketua FPI Makassar Habib Ja'far Al-Habsyi, "Bahwa Baginda Nabi saw apabila telah dihina dan dilecehkan nyawa kami sangat murah untuk beliau", disambut pekikan Takbir oleh para peserta.

Perwakilan DPRD Provinsi Sulsel Muchtar Mappatoba berjanji akan meneruskan surat protes ini ke DPR RI Pusat untuk mendapat perhatian agar persoalan Aqidah ini tidak menjadi polemik besar.

Ditutup dengan pembacaan dan penyerahan Maklumat bersama dan surat protes oleh Humas API ISLAM Ustadz Abdul Somad . Massa API ISLAM meninggalkan ruangan dengan tertib dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.




Klik video:






Posting Komentar untuk "Datangi DPRD Sulsel, API Islam Kota Makassar Protes Moderasi Beragama dan Ceramah Buya Syakur"