FPI Cibaliung Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Akibat Motor Meledak di Sumur Batu Pandeglang

 


Senin, 15 November 2021

Faktakini.info, Jakarta - Telah terjadi musibah kebakaran rumah di RT 04 RW 01 Kampung Sumurbatu Desa Sumurbatu Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang Banten dimana api melalap 60 persen rumah milik keluaga Agus Sutargo. Diduga api yang melalap rumah itu berasal dari ledakan motor yang disimpan di dalam rumah.

Namun alhamdulillah dengan sigap Front Persaudaraan Islam (FPI) Cibaliung bersama Mama KH Ujang Surya salah satu perwakilan dari DPD FPI Banten bersama ketua Hilmi FPI Cibaliung dan warga setempat pada Kamis (11/11/2021) telah memberikan bantuan dana sekitar 100 juta rupiah untuk mengganti kerugian akibat kebakaran yang berasal dari motor yang meledak.

Taksiran kerugian itu diantaranya 3 unit sepeda motor yakni Honda Vario 125, Yamaha RX King, dan Honda Beat. Adapun korban kebakaran yang meninggal dunia yakni bapak Agus Sutargo sang kepala keluarga pemilik rumah kini hanya ibu Siti Asih yang masih hidup karena sempat menyelamatkan diri.

Nyawa bapak Agus Sutargo tidak tertolong saat kejadian musibah kebakaran terjadi dimana bapak Agus Sutargo sempat dilarikan ke rumah sakit Berkah di Pandeglang Banten dimana korban mengalami luka bakar serius. Namun takdir berkata lain, dimana nyawa bapak Agus Sutargo tidak dapat tertolong lagi.

Klik video:






Posting Komentar untuk "FPI Cibaliung Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Akibat Motor Meledak di Sumur Batu Pandeglang"