Hari Ini Tepat 1 Tahun Lalu: Jutaan Rakyat Sambut Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta

 

Rabu, 10 November 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini tepat satu tahun lalu, Selasa 10 November 2020 adalah hari kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dari Saudi Arabia ke tanah airnya tercinta, Indonesia. 

Kedatangan Habib Rizieq bersama rombongan, yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada hari Selasa (10/11/2020) pagi berlangsung lancar dan disambut oleh 3 juta lebih warga masyarakat. 

Sambil menunggu kedatangan Habib Rizieq dan rombongan, jutaan umat  membaca Maulid Nabi Muhammad SAW di area Bandara Soetta. 

Begitu Habib Rizieq tiba, pekikan kalimat takbir bergema dan bersahut-sahutan, dan banyak jamaah yang sampai menguraikan air mata karena terharu melihat kembalinya Habib Rizieq ke tanah air. 

Kemudian dzurriyah atau cucu Nabi Muhammad SAW itu langsung menuju ke kediaman beliau di Petamburan, dan di sepanjang jalan iring-iringan disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Beberapa kegiatan seperti drumband, palang pintu Betawi dan lainnya dilakukan oleh masyarakat dalam menyambut kedatangan Habib Rizieq. 

Berbagai elemen masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat itu seperti dari Front Pembela Islam (FPI), PA 212, BJB 411, Bang Japar dan lainnya. 

Banyaknya warga masyarakat yang menyambut Habib Rizieq, membuktikan pendiri FPI ini dicintai oleh umat Islam dan rakyat Indonesia.

1 komentar untuk "Hari Ini Tepat 1 Tahun Lalu: Jutaan Rakyat Sambut Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta"

  1. Innallaha ma'asshobirin. Innallaha ma'al ladzinattaqou. Innamal hayataddun ya la'ibun walahwun. Perjuangan pasti membutuhkan pengorbanan dan membawa kemenangan dan yang harum di dunia sampai di negeri yang abadi. Allahu Akbar.👍🙏🇮🇩💖

    BalasHapus