Hb Muhammad Haddad, Hb Nagib BSA & Hb Abubakar MD Jenguk Hb Rizieq di Mabes Polri

 



Jum'at, 5 November 2021

Faktakini.info, Jakarta - Habib Muhammad bin Idrus Al Haddad, Al Habib Nagib BSA dan Habib Abubakar bin Abdulqodir Mauladdawilaih, Menjenguk Imam Besar Habib Rizieq Shihab sore tadi Jum'at (5/11/2021) di Rutan Mabes Polri.

Sungguh alangkah indahnya perkumpulan antara Ulama yang bahu membahu dalam meneruskan dan memperjuangkan ajaran suci Baginda Nabi Muhammad SAW, bukan saling menjatuhkan, sayang sekali pertemuan tadi tidak boleh membawa HP untuk dokumentasi.

"Yaa Robb, menangkanlah perjuangan IB HRS, jaga lah dan sehatkanlag selalu beliau beserta semua yang berjuang bersamanya dan juga Ulama2 yang isitqomah lainnya seperti beliau dengan keagungan datuk beliau Sayyidal Wujud SAW...", ujar mereka. 

Kunjungan ini menunjukkan para Habaib atau dzurriyah Rasulullah SAW tetap kokoh dalam satu barisan, mereka semua mendukung dan mencintai Habib Rizieq yang saat ini sedang mengalami masa uzlah. 

Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zein Bin Umar bin Smith pun telah menegaskan vonis empat tahun penjara atas kasus tes swab RS Ummi yang menjerat Habib Rizieq patut dikritisi. Secara logika, dia mengaku sulit mencerna alasan majelis hakim PN Jakarta Timur menghukum cucu Nabi Muhammad SAW itu penjara empat tahun atas kasus terkait swab tes.

Habib Zein membandingkan hukuman pada sejumlah kasus korupsi yang jelas-jelas merupakan praktik pencurian plus penyebaran kebohongan kepada publik. 

"Saya pikir kasus ini perlu kita tempatkan secara proporsional. Terlepas siapa pun orangnya, negara mesti menempatkan prinsip keadilan yang berlaku untuk semua tidak dengan tebang pilih, atau tajam kebawah dan tumpul keatas ," ujar Habib Zen lewat keterangannya, Jumat (25/6/2021).




Posting Komentar untuk "Hb Muhammad Haddad, Hb Nagib BSA & Hb Abubakar MD Jenguk Hb Rizieq di Mabes Polri"