Jum'at Berkah Pekan Kedua November, FPI Kaltim Bagikan 280 Paket Makanan di Samarinda

 



Senin, 15 November 2021

Faktakini.info, Jakartq -  Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI)  Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaan (HILMI) dan Mujahidah membagikan Nasi Bungkus kepada jama'ah seusai sholat jum'at (Jum'at 12/11/2021).

Bertempat didepan Gang FPI Jl. Gerilya Kec. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda sebanyak 280 Paket makanan yang terdiri dari 190 nasi bungkus dan 90 bungkus bubur kacang hijau dibagikan kepada umat yang melintas baik para pejalan kaki serta para pengguna jalan baik kendaraan roda dua dan empat.

Relawan kemanusiaan bersama para Mujahidah Front persaudaraan Islam melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah ditiap pekannya, Jumat ini merupakan pekan kedua November, pekan lalu sebanyak 280 paket makanan juga telah di bagikan ke umat (05/11/2021)

Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah berjalan baik dan lancar serta mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan sangat di tunggu-tunggu oleh warga dalam pembagian paket makanan dari dan oleh Front Persaudaraan Islam.

Dari pengolahan pembungkusan hingga pembagian dikerjakan oleh Mujahidah bersama simpatisan, relawan secara swadaya dan mendapatkan pula sumbangsih berupa bahan makanan dan sebagainya untuk diolah daripada para dermawan untuk selanjutkan di salurkan kepada umat.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik para relawan, simpatisan dan para dermawan yang menyisihkan rezekinya dalam kegiatan rutin Front Persaudaraan Islam dan memberikan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang Relawan FPI Kaltim.

Sumber :
Fajriannur.
Kontributor LIP/FMN Kaltim :
Bagus Fajri.







Posting Komentar untuk "Jum'at Berkah Pekan Kedua November, FPI Kaltim Bagikan 280 Paket Makanan di Samarinda"