Korban Banjir dan Longsor di Lebak Sulit Bangun Rumah, FPI Lebak Gedong Berikan Bantuan Semen

 

 

Ahad, 7 November 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) Banten masih terus berusaha tetap aktif dalam membantu dan meringankan beban penderitaan dari korban banjir dan longsor Lebak 2020 dari awal hingga kini sesuai dengan amanah Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan semangat persaudaraan antar bangsa Indonesia tanpa memandang apapun.

Alhamdulillah pada Sabtu (06/11/2021) FPI Lebak Gedong memberikan bantuan kepada korban banjir dan longsor yang kesulitan dalam membangun kembali tempat tinggal salah seorang warga korban banjir dan longsor Lebak 2020 dimana rumah yang ia tempati dulu sudah tersapu oleh derasnya debit air sungai Ciberang dan kampung tersebut kini menjadi anak sungai Ciberang.

Korban banjir dan longsor Lebak 2020 yakni Emak Upit yang kini menempati tanah kosong yang ia miliki di Kampung Cikomara / Cikokol Desa Banjar Irigasi Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Banten. Sebanyak 30 buah sak semen diberikan oleh FPI Lebak Gedong kepada Emak Upit yang kesulitan membangun kembali rumahnya.

Melihat hal itu, gubernur Banten Wahidin Halim dari awal bencana banjir dan longsor Lebak 2020 yang lalu berjanji akan membangun perumahan di sekitar Desa Banjar Irigasi tapi janji hanyalah sebuah janji semata karena hingga saat ini yang masih setia untuk membantu korban banjir dan longsor Lebak 2020 hanyalah FPI Banten.



Posting Komentar untuk "Korban Banjir dan Longsor di Lebak Sulit Bangun Rumah, FPI Lebak Gedong Berikan Bantuan Semen"