Pekan Pertama November, FPI Kaltim Bagikan 225 Paket Jum'at Berkah di Samarinda




Jum'at, 5 November 2021

Faktakini.info, Jakarta -  Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaan HILMI) dan Mujahidah pada pekan pertama bulan November membagikan paket makanan berupa Nasi Bungkus kepada Jama'ah seusai sholat Jum'at (5/11/2021).

Sebanyak 225 Paket makanan Jumat Berkah  dibagikan kepada Umat yang melintas dan pengguna jalan baik pejalan kaki, pengendara roda dua maupun empat.

Lokasi pembagian paket makanan Jumat Berkah ini dilaksanakan di Jl. Gerilya Gang FPI Kec. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda. 

Alhamdulillah kegiatan rutin ditiap pekannya berjalan baik dan lancar serta mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan sangat di tunggu-tunggu oleh warga dalam pembagian paket makanan dari dan oleh Front Persaudaraan Islam Khususnya di Kaltim dan umumnya di kota Samarinda.

Dari pengolahan, pembungkusan hingga pembagian dikerjakan oleh para simpatisan, relawan dan Mujahidah secara swadaya dan mendapatkan pula bantuan berupa bahan makanan dan sebagainya untuk diolah dari para dermawan untuk selanjutnya disalurkan kepada umat.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik para relawan, simpatisan dan para dermawan yang menyisihkan rezekinya dalam kegiatan rutin Front Persaudaraan Islam dan memberikan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim. 

Sumber :
Fajriannur.
Kontributor LIP/FMN Kaltim :
Bagus Fajri.





Posting Komentar untuk "Pekan Pertama November, FPI Kaltim Bagikan 225 Paket Jum'at Berkah di Samarinda "