4 Jari Saya Hilang Lalu di-PHK Sepihak, Dimana Rasa Kemanusiaan PT HRI?

 




Selasa, 15 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Saya Giri Pamungkas (27) lahir dan tumbuh di Karawang, di sini saya ingin curhat bermaksud membuka realitas tentang musibah yang menimpa saya. Musibah itu terjadi saat saya bekerja di PT HRI sebagai operator dan pada 18 Agustus 2020 saya mengalami kecelakaan kerja dan 4 jari tangan kanan saya hilang dan tersisa hanya ibu jari. Kejadian itu membuat harapan hidup sempat hilang karena tangan kanan saya sudah tidak berfungsi secara normal kembali atau cacat secara permanen.

Kemudian, pihak perusahaan malah meminta saya menandatangani pemutusan kerja, dengan iming-iming bakal nanti dipanggil kembali. Namun, setelah bertahun-tahun tidak ada kabar dari perusahaan dan tanggungjawabnya.

Dimanakah rasa kemanusiaan PT HRI? Yang selalu saya tanyakan, usai 4 jari saya hilang dan semua harapan tentang hidup normal. Saya tidak bisa bekerja saat ini dengan kondisis seperti ini, sementara saya adalah tulang punggung keluarga.

Mohon sampaikan kabar ini ke semua pihak, bahwa penindasan itu benar terjadi di lumbung yang Dimanakah rasa kemanusiaan PT HRI? Yang selalu saya tanyakan, usai 4 jari saya hilang dan semua harapan tentang hidup normal. 

Saya tidak bisa bekerja saat ini dengan kondisis seperti ini, sementara saya adalah tulang punggung keluarga. 

Mohon sampaikan kabar ini ke semua pihak, bahwa penindasan itu benar terjadi di lumbung yang katanya penuh industri ini.

Salam dari saya!

Giri Pamungkas yang meminta keadilan.

——

-

Reposted from @karawang_kekinian 

Penulis : @yudafebrians / detik.com


Posting Komentar untuk "4 Jari Saya Hilang Lalu di-PHK Sepihak, Dimana Rasa Kemanusiaan PT HRI?"