DPRD DKI: Yang Mengkritik Anies-Ariza Jelek Belum Terima Kekalahan

 





Jum'at, 11 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria di Jakarta diamini wakil rakyat di DPRD DKI Jakarta.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Mohamad Taufik mengakui, duet Anies sebagai Gubernur dan Ariza sebagai Wakil Gubernur Jakarta memang bagus.

Hal itu juga tergambar pada hasil survei Populi Center yang digelar 26 Januari hingga 1 Februari 2022 menunjukkan sebanyak 86 persen responden puas dengan kepemimpinan Anies-Ariza.

"Memang harus kita akui kinerjanya bagus," kata M Taufik diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (11/2).

Ia mengamini, hingga saat ini masih ada pihak-pihak yang tetap mengkritik kinerja Anies-Ariza yang akan berakhir masa jabatannya pada Oktober tahun ini. Namun baginya, suara-suara tersebut berasal dari pihak yang belum menerima kekalahan pada Pilgub 2017 silam.

"Sementara orang mendengungkan enggak bagus itu kan karena belum menerima (kekalahan), sudah hampir selesai masa jabatan gubernur masih belum menerima kalah," ujar Taufik.

Hal itu diyakini Penasihat Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta itu lantaran kritikan yang dilontarkan sejumlah pihak hanya sebatas unsur politis dan tidak berdasarkan objektivitas.

"Kalau mau menilai objektif kan saya kira semua mata tahu kok," pungkas Mohamad Taufik. 

Sumber: rmol.id

Posting Komentar untuk "DPRD DKI: Yang Mengkritik Anies-Ariza Jelek Belum Terima Kekalahan"