FPI Tebing Tinggi Sumut Santuni Yatim, FPI Kaltim Bagikan Nasi Bungkus (Jum'at Berkah 11/2/2022)

 





Jum'at, 11 Februari 2022


Faktakini.info, Jakarta.- Hari ini Jum'at 11 Februari 2022 DPW Front Persatuan Islam Kota Tebing tinggi Sumatra Utara Berbagi Program Jum,at Berkah dengan melakukan penyantunan Anak Yatim Sebanyak kurang lebih 30 orang yang di santuni 

"Adapun Anak Yatim yg kita santuni adalah sekitaran markas DPW FPI Kota Tebing Tinggi semoga kita dpt berkah dari pada Anak - Anak Yatim yg kita santuni", ujar ketua DPW FPI Kota Tebing Tinggi Ust Muslim Istiqomah...

Sementara itu di hari yang sama Relawan Front Persaudaraan Islam Kaltim melalui bidang kemanusiaan, bersama relawan dan mujahidah bagikan paket makanan kepada umat yang melintas usai sholat jum'at di pekan kedua bulan Februari ini.

Relawan kemanusiaan bersama mujahidah bagikan 315 paket makanan berupa nasi bungkus kepada Umat yang melintas di depan Gg. FPI (Madar FPI Kaltim) Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, pasca kota Samarinda dilanda hujan ringan

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

Sedekah jum'at adalah merupakan kegiatan rutin FPI Kaltim dengan membagikan paket nasi bungkus kepada para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat setelah sholat jum'at dilaksanakan. Tampak pula dalam setiap pekannya anak-anak selaku antri berbaris untuk menerima sedekah Jum'at dari para relawan Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam KalTim.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar pengurus FPI Kaltim.

Sumber: 

(bf)

Fajriannur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri.

Tebing Tinggi:






Kaltim:







Posting Komentar untuk "FPI Tebing Tinggi Sumut Santuni Yatim, FPI Kaltim Bagikan Nasi Bungkus (Jum'at Berkah 11/2/2022)"