IMAM Desak Mantan Kapolres Purworejo Minta Maaf Terkait Zikir 'Hasbunallah..'

 




Selasa, 15 Februari 2022

Faktakini.info 

Press Release

Kami atas nama Ikatan Muslimin Aceh Meudaulat (IMAM) meminta kepada Mantan Kapolres Purworejo Wadas untuk segera bertaubat dari perkataan sesatnya, dan juga meminta maaf kepada ummat Islam, karena perkataannya yang menuduh zikir hasbunallah adalah maklumat perang, itu tuduhan yang menyudutkan, itu satu upaya mencari cari alasan untuk dapat membantai ummat Islam

Hanya kafir dan iblis yang kepanasan mendengar zikir, hanya iblis yang menganggap zikir itu maklumat PERANG..!

Apakah ummat Islam tidak boleh menyerahkan diri kepada Tuhannya..? Kemana lagi ummat Islam menyerahkan diri kalau bukan kepada Allah tempat menyerahdiri, dikala tidak ada lagi keadilan kemana lagi ummat Islam mencari keadilan..?

Menunding orang yang berzikir hasbunallah adalah melakukan maklumat perang itu bahagian dari merorong Pancasila yaitu sila ketuhanan yang maha esa, dan juga bahagian dari penistaan agama Islam. 

Kami atas nama rakyat Aceh yang notabene Islam tak bisa menerima ucapan seperti itu yang keluar dari mulut petugas negara yang katanya sangat pancasilais, padahal merorong Pancasila.

Yang katanya menjaga toleransi dan kerukunan dalam beragama ternyata ummat Islam mengadu pada Allah dianggab maklumat perang,  ummat Islam mengadu pada Allah agar Allah menghancurkan kedhaliman kenapa takut kalau tidak dhalim, Allah maha mengetahui siapa yang dhalim, Allah akan hancurkan yang dhalim, jadi hanya orang dhalim saja yang merasa   hasbunallah sebagai serangan baginya.

Perlu kami tegaskan Indonesia adalah negara orang beragama, silakan orang menjalankan agamanya masing masing, dan indonesia bukan  tempat bagi yang anti agama, maka oleh karena itu kami harap sangat agar tragedi Wadas diusut tuntas, jangan mencari kambing hitam, atau jangan ummat Islam yang dicari salah sampai sampai zikir dianggab maklumat perang dan sebagai alasan untuk menangkap ummat Islam...

Signed From : Ketua IMAM

Posting Komentar untuk "IMAM Desak Mantan Kapolres Purworejo Minta Maaf Terkait Zikir 'Hasbunallah..'"