Mesranya Habib Hanif dan Para Habaib Hadramaut di MT Habib Ahmad bin Soleh Alatas Bekasi

 




Selasa, 15 Februari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Sungguh indah rasanya melihat para Habaib, dzurriyah Rasulullah SAW bersilaturahmi dan berkumpul, termasuk di pengajian rutin di Majelis Habib Ahmad bin Soleh Alatas di Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/2/2022).

Kegiatan itu dihadiri oleh para Habaib baik dari Indonesia maupun dari Hadramaut seperti Habib Muhammad Bin Abdullah Alatas ( Munsib Alatas - Huraidoh ), Habib Ali Bin Hasan Bilfagih ( Tarim ), Habib Haidar Bin Abdullah Alatas ( Huraidoh ) dan lainnya. 

Usai acara pengajian dan mendengarkan tausiyah, nampak Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Salim bin Idrus Alatas, Habib Ahmad bin Abdurrahman Basurroh lainnya turut hadir dan berbincang dengan penuh keakraban bersama para Habaib Hadramaut dan lainnya.

"Alhamdulillah acara semalam berjalan dengan lancar. Turut hadir Munshib alathos, Pimpinan kepala Kabilah Alathos sedunia. Yang ceramah semalam Hb Haidar bin Abdullah Alathas dari Huraidhoh Hadhromaut, Bahas tentang Rahasia dibalik Ratib Alathos. Ana sebagai penerjemah", ujar Habib Hanif kepada Faktakini.info, Selasa (15/2) siang.














Posting Komentar untuk "Mesranya Habib Hanif dan Para Habaib Hadramaut di MT Habib Ahmad bin Soleh Alatas Bekasi "